harga kain batik jogja per meter



harga kain batik jogja per meter

Kain batik jogja adalah kain yang bisa dibuat menjadi busana-busana sesuai keinginan pembuat. Kain batik dapat dibuat menjadi busana yang resmi misalnya untuk wisuda. Kain batik dapat dipadukan dengan kebaya sehingga menjadi busana yang cocok untuk acara wisuda. Bukan hanya untuk acara resmi saja, tetapi kain batik dapat dibuat menjadi busana untuk kegiatan sehari-hari, misalnya busana seperti dress, blouse, kemeja, rok, blazer, outer, celana, dll.

Untuk harga kain batik per-meternya bervariasi, tergantung dari jenis kain. Penggunaan kain batik dewasa ini lebih kepada hal-hal yang bersifat kekompakan, keharmonisan seperti untuk seragam atau couple dengan pasangan. Dengan mengenakan busana batik yang sama dengan orang tersayang (couple) misalnya dapat memberikan kesan yang kompak dan tetap elegant dengan batik. Eliya Batik juga melayani pemesanan online dari jogja.

Untuk order/pemesanan kain batik untuk cople daerah pemasaran jogja hubungi :

Telp: 089 619 366671

wa/sms: 089 632 772770

id line: candrats1

www.eliyabatik.com

jual kain batik meteran di jogja

jual kain batik meteran di jogja kain batik sekarang ini memiliki motif yang bermacam-macam. Kota yang terkenal sebagai pengrajin bati...